Kamera Yang Dapat Mempotret Hantu Unik Android



kamera hantu android
Banyaknya ketersediaan aplikasi unik androidyang di siapkan oleh aplikator yang bekerja sama dengan OS androi mengakibatkan pengguna ponsel dan Tablet Android selalu mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Salah satuAplikasi Unik Android yang cukup banyak peminatnya dan banyak digemari oleh para pengguna smartphone atau telepon cerdas berbasis android adalah GhostCam. Aplikasi Unik ini akan memungkinkan anda mengambil sebuah gambar dalam keadaan apapun dan menyisipkan gambar hantu bersama foto yang akan anda bidik hanya dengan memilih menu beberapa jenis hantu yang bisa anda ubah jenis dan terang gelap hantu yang anda pilih.
Aplikasi Unik Android ini pernah saya gunakan untuk membuat heboh dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh sekitar 100 orang di sebuah kampus di Makassar di mana pada awal aplikasi kamera hantuini dirilis dan masih sangat kecil orang yang mengetahuinya. Saat itu secara iseng saya memotret peserta pertemuan yang duduk di bagian depan sambil saya menyisipkan gambar hantu di antara foto tersebut. Setelah selesai melakukan pemotretan, hasil pemotretan secara tidak sengaja dilihat oleh peserta lain yang kebetulan cewek yang duduk di belakang saya.
Lalu secara berantai cerita akan adanya hantu dalam ruangan pertemuan tersebut berlanjut kepada peserta lain dan mempercayai bahwa foto tersebut benar-benar asli. “Kalo tidak percaya, liat saja di foto kakak yang di depan itu, saya lihat dengan jelas hantu yang berambut panjang di dinding bagian depan” Begitulah samar-samar terdengar percakapan mereka.
foto hantu 300x231 Kamera Hantu : Aplikasi Unik Android
foto hantu
Walhasil, setelah pertemuan saya didatangi oleh beberapa orang peserta yang merasa penasaran akan adanya hantu di ruang pertemuan kampus mereka. Lalu kutunjukkan kepada mereka foto yang sebelumnya saya potret dan hampir semua yang melihat foto tersebut percaya akan hal tersebut. Setelah lama mereka mulai bercerita yang aneh-aneh dan menghubungkan dengan beberapa kejadian di ruangan itu, akhirnya saya merasa tidak enak karena telah membuat geger di kampus itu. Maka secara spontan saya menjelaskan kepada mereka bahwa “sebenarnya foto hantu ini adalah palsu, ini hanyalah hasil rekayasa sebuah aplikasi unik android yang ditanamkan ke tablet saya”. Selanjutnya saya memberikan contoh dengan mengambil foto baru dan menyisipkan hantu jenis lain. Barulah mereka mengerti dan tidak heboh lagi dengan adanya hantu di ruangan tersebut.
Begitulah cerita singkat tentang aplikasi ini, jadi buat anda yang mau iseng sama temannya bisa menggunakan aplikasi GhostCam ini yang bisa anda dowload di sini. Dan selamat menikmati Aplikasi Unik Android ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / New Tech / Tech Unik dengan judul Kamera Yang Dapat Mempotret Hantu Unik Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/03/kamera-yang-dapay-mempotret-hantu-unik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, March 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Kamera Yang Dapat Mempotret Hantu Unik Android"

Post a Comment