Cincin Keren Pemutar & Pengontrol Music (iRing Apple)


nextchanel-apple-iRing
Bersantai sambil mendengarkan musik pada gadget atau handphone adalah kegiatan yang sungguh menyenangkan, apa lagi dirambah dengan berbagai alat elektronik unik lainnya. Memutar musik pada ponsel atau iPad anda adalah hal yang biasa saja cukup dengan menjalankan aplikasi pemutar musiknya. Namun untuk kali ini Apple akan memberikan pengalaman yang berbeda yang dapat anda nikmati saat bersantai sambil mendengarkan musik.
Teknolgi terbaru Apple ini sangat banyak diminati oleh para pengguna Apple karena dengan menggunakan cincin buatan Apple ini anda dapat mengendalikan Apple iPod Anda hanya dengan satu jari. Seperti menjalankan musik anda pada Apple iPod dan anda juga dapat menhentikan musik atau pause musik pada Apple iPod dengan satu sentuhan pada cincin Apple tersebut.
Apple iRing Cincin Pengontrol Musik
Pada dasarnya cincin unik Apple ini terhubung pada Apple iPod dengan system koneksi Bluetooth. Cincin hasil karya Victor Soto ini benar-benar telah memberi kenyamanan tersendiri pada penggunanya, cincin Aplle ini juga dilengkapi dengan lampu yang terletak pada pinggiran cincin yang dapat menyala dengan berbagai warna. Media aplikasi pada cincin Apple ini berupa pemutaran seperti bermain, berhenti, pause, rewind, forward dengan hanya menekan sebuah tombol tak terlihat.
apple iRing Cincin Pengontrol Musik
Cincin pengontrol musik Apple ini sebenarnya jauh hari sebelumnya sudah mulai terdengar gosipnya akan hadir, Namun peluncurannya baru kali ini. sengaja cincin ini diciptakan oleh pihak Apple agar supaya para pengguna Apple iPod lebih merasa nyaman saat menggunakan produk Apple tersebut. Jadi bagi anda yang memiliki Apple iPod alangkah baiknya segera memiliki cincin pemutar musik buatan apple tersebut dan anda akan merasakan sebuah pengalaman terbaru dalam hidup anda saat menggunakan cincin pemutar musik tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / New Tech / Tech Unik dengan judul Cincin Keren Pemutar & Pengontrol Music (iRing Apple). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/03/cincin-keren-pemutar-pengontrol-music.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 22, 2013

Belum ada komentar untuk "Cincin Keren Pemutar & Pengontrol Music (iRing Apple)"

Post a Comment