Apple berencana meninggalkan Intel



Bloomberg baru saja mengeluarkan berita yang membuat khawatir para pemegang saham intel di karenakan di dalam berita tersebut Apple berencana menghentikan menggunakan Prosessor Intel di Laptop dan komputer MAC, dan merencanakan menggunakan Prosessor buatan mereka sendiri seperti di ponsel mereka Apple iPhone dan Ipad
Apple telah benar-benar meningkatkan dalam hal penelitian dan pengembangan prosesor buatan sendiri, dan meninvestasikan banyak uang tentunya untuk membiayai pengembangan ini, mereka merancang manual ARM berbasis silikon, dan menintregasikan ke software mereka IOS. iPad 4 menang dalam hal benchmark grafis dari hampir semua kompetisi dalam pasar tablet, dan Apple rupanya cukup percaya diri bahwa ia bisa melakukan hal yang sama untuk Mac OSX mereka.
Tujuannya mungkin untuk memiliki teknologi chip seragam di semua produk Apple, dan teritregasi dengan perangkat lunak mereka, dan tidak lama lagi kita bisa sangat baik melihat perubahan besar di laptop Apple tablet desktop, dan produk ponsel mereka. “Jika Apple Chief Executive Officer Tim Cook ingin menawarkan konsumen di 2017 dan melampaui pengalaman bagi laptop, ponsel, tablet dan televisi, akan lebih mudah untuk membangun jika semua perangkat memiliki arsitektur chip yang konsisten,” kata sumber .
Pergantian manajemen baru membuktikan, dengan perhatian khusus diberikan kepada departemen “human interface”, di mana Jony Ive akan mencoba untuk menyatukan dan menyederhanakan software dan hardware dan desain dari Apple itu sendiri. Dan juga Bob Mansfield diseret keluar dari pensiun dengan tawaran kompensasi yang menggiurkan, dan bertugas mengawasi desain masa depan chip Apple, termasuk idaman dari semua pengemar IT “system-on-a-chip”, yang mungkin mencakup hingga radio baseband. Sekarang kita tahu mengapa saham Intel anjlok 2% dalam waktu singkat setelah berita ini keluar, meskipun tidak lebih dari 10% pendapatan Intel datang dari Apple.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Apple berencana meninggalkan Intel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/apple-berencana-meninggalkan-intel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, February 19, 2013

1 Komentar untuk "Apple berencana meninggalkan Intel"