5 Gadget Alternatif Selain iPad


Komputer tablet pertama yang dikeluarkan Apple yaitu iPad memang menjadi paling canggih di kelasnya. Saat ini iPad menjadi pilihan utama penggemar gadget komputer tablet. Beberapa dari mereka mengaku puas dengan fitur dan desain yang ditawarkan. Namun tidak untuk beberapa dari mereka yang kurang beruntung karena mempunyai budget yang terbatas mengingat harganya yang terbilang cukup mahal yaitu antara 3 juta – 8 juta. Namun untuk masalah tersebut Anda tidak perlu khawatir karena beberapa alternatif selain iPad berikut tidak kalah menarik dari segi fitur dan desain. Berikut uniknya.com merangkum 5 Gadget Alternatif Selain iPad:

1. Blackberry Playbook
(Sumber:wordpress.com)
Blackberry Playbook(Sumber:wordpress.com)
Tablet ini dirancang untuk mobilitas tinggi dan menawarkan pilihan yang kuat untuk multitasking. Tablet ini dipersenjatai dengan dual kamera depan dan belakang. Sistem operasi bawaannya adalah Blackberry OS dan merupakan salah satu dari beberapa tablet yang tidak mengadopsi sisem operasi android. Tablet ini dilengkapi dengan CPU dual-core dan berjalan pada Tegra 2 Android Honeycomb 3.
2. Samsung Galaxy Tab 10.1
(Sumber:wordpress.com)
Samsung Galaxy Tab 10.1(Sumber:wordpress.com)
Tablet ini adalah salah satu pesaing terkuat untuk menantang iPad. Gagdet keluaran samsung ini mengadopsi sistem Android milik google yang saat ini banyak digunakan oleh tablet di pasaran. Tablet ini mempunyai resolusi layar yang baik sehingga banyak aplikasi android yang dapat dengan mudah kita instal di gadget ini.
3. Toshiba Thrive
(Sumber:wordpress.com)
Toshiba Thrive(Sumber:wordpress.com)
Gadget keluaran Toshiba ini dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang. Selain itu, fitur untuk removable disk seperti slot usb dan mmc tersedia di tablet ini. Desainnya stylish dan ringan dibawa.
4. Lenovo ThinkPad Tablet
(Sumber:wordpress.com)
Lenovo ThinkPad Tablet(Sumber:wordpress.com)
Tablet thinkpad milik lenovo ini mempunyai fitur yang bisa dibilang lengkap. Slot usb dan mmc dimiliki oleh tablet pintar ini, selain itu layar jernihnya mampu memutar fil HD tanpa hambatan. Dalam paket pembelian akan dilengkapi dengan base case, pena dan pad folio.
5. HP TouchPad
(Sumber:wordpress.com)
HP TouchPad(Sumber:wordpress.com)
Di saat industri notebook tengah bersaing ketat, HP mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan tablet HP Touchpad. Meskipun sempat terjadi masalah pada awal produksinya, saat ini HP Touchpad mulai diminati konsumen. Mereka lebih memilih gadget ini karena jauh lebih murah daripada sebuah iPad.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tech Unik dengan judul 5 Gadget Alternatif Selain iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/5-gadget-alternatif-selain-ipad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, February 13, 2013

Belum ada komentar untuk "5 Gadget Alternatif Selain iPad"

Post a Comment