Harlem Shake Video Creator

Mau Buat Video Harlem Shake? Pakai Saja Aplikasi Ini!

Ingin membuat video Harlem Shake tapi tak punya kemampuan mengedit video? Jangan khawatir. Kini ada sebuah aplikasi baru untuk Android yang dapat membantu Anda membuat video itu jadi kenyataan. 

Aplikasi ini dinamakan "Harlem Shake Video Creator". Membuat video Harlem Shake jadi terasa lebih mudah dengan aplikasi ini.

Enaknya, aplikasi ini memberikan petunjuk langkah-demi-langkah bagaimana membuat video klip Harlem Shake kreasi Anda sendiri. Bahkan kita tak perlu repot-repot memasukkan musik Harlem Shake ke dalam hasil rekaman videonya karena musik tersebut sudah 'tertanam' secara built-in dalam aplikasi.


Harlem Shake ala Google

Bagaimana caranya?

Karena penasaran, tim Liputan6.com pun menjajal versi trial-nya. Pertama-tama yang perlu dilakukan adalah men-download aplikasi tersebut. Setelah selesai, klik opsi Open, lalu klik tombol "Let's record Harlem Shake Video".

Setelah itu akan muncul petunjuk pada layar. Step 1: One person (often masked) dancing to the song alone for 15 seconds, surrounded by other people unaware of the dancing individual. Demikian bunyi petunjuk pertama. 

Di sebelah kanan petunjuk ini terdapat tombol "Record". Klik tombol tersebut untuk mulai membuat video bagian pertama. Anda akan diberi waktu 10 detik untuk merekam gambar. Setelah itu hasil rekaman video itu akan diputar secara otomatis lengkap dengan musiknya. 

Selanjutnya akan muncul opsi: Reshoot atau Continue. Jika tak puas dengan hasil rekaman tadi, Anda bisa mencoba merekam ulang dengan mengklik tombol Reshoot. Namun jika ingin melanjutkan klik "Continue".

Akan muncul petunjuk selanjutnya yang berbunyi seperti ini. Step 2: The camera transitions to the entire crowd doing the dance for the next 15 seconds, often wearing a minimum of clothes or crazy outfits or costumes while wielding strange props. Anda diberi waktu 10 detik untuk merekam. 

Setelah kreasi video Anda selesai, Anda dapat langsung meng-upload video tadi ke situs YouTube. Pastikan mengisi informasi tentang video tersebut pada kolom judul dan deskripsi.

Versi trial aplikasi ini dapat dicoba secara gratis dan bisa di-download melalui Google Play. Sayangnya, karena versi trial, jadi terdapat iklan di dalamnya. Atau Anda dapat menjajal yang versi Pro seharga $ 1, tanpa iklan dengan fitur tambahan yaitu bisa menyimpan video ke dalam library ponsel Anda.


BERIKUT VIDEONYA :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Harlem Shake Video Creator. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/03/harlem-shake-video-creator.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, March 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Harlem Shake Video Creator"

Post a Comment