Samsung Galaxy Discover, Ponsel Android 3.5 Inci


Seakan tak ada habisnya inovasi yang dibuat oleh pabrikan ponsel asal Korea Selatan bernama Samsung ini.
Pasalnya baru-baru ini pabrikan tersebut dikabarkan telah menggulirkan kembali lini handset entry level terbarunya yang berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk pasaran Amerika Serikat. Ponsel yang mendukung jaringan prabayar Net10 dan Straight Talk pada naungan operator Tracfone Wireless ini dikenal sebagai Galaxy Discover (model SGH-S730G) .
Untuk urusan gedor menggedor kinerja sistemnya, Samsung Galaxy Discover ini lebih mempercayakan kepada kehandalan processor MSM7225A 800MHz. Ponsel berlayar sentuh 3,5 inci 320 × 480 ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan kamera 3 Megapixel yang berkemampuan video recording.
Selain mendukung jaringan selular quad-band GSM/EDGE dan dual-band HSDPA, handset ini juga telah dilengkapi dengan Bluetooth, GPS, WiFi, dan baterai 1300mAh Li-Ion yang siap bekerja dalam kondisi standby selama 440 jam dan 7,3 jam waktu bicara. Belum lagi dengan keberadaan media penyimpanan internal berkapasitas 2.7GB yang dapat diperluas dengan dukungan kartu microSD hingga 32GB.
Di pasaran, harga per unit Samsung Galaxy Discover ini dibanderol sebesar 99,99 USD atau sekitar Rp 960 ribuan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Samsung Galaxy Discover, Ponsel Android 3.5 Inci. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/samsung-galaxy-discover-ponsel-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, February 11, 2013

2 komentar untuk "Samsung Galaxy Discover, Ponsel Android 3.5 Inci"

  1. wah mantab nih udah ics, oiya, tema blog nya ringan banget gan..
    manteb inih kayak Simple Faster punya mas sugeng ya gan tp credit nya ko ga ada hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, mkasih gan:)
      hehe, maaf sebelumnya nih, ini emank template mas sugeng, tapi dah saya redesign gan.. :)
      join ya gan :)

      Delete