Perbedaan iPad 5 dengan iPad 4 dan iPad Mini


Kalau tahun kemarin Apple hanya melakukan minor update pada iPad Retina Display atau iPad 4, tahun ini perusahaan berlogo apel tersebut akan meluncurkan iPad generasi ke-5 dengan segala kelebihan dan perubahannya.
Nah, bagaimana tampak tablet tersebut jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya? Gambar yang d peroleh dari MacRumors ini menunjukan perbandingan iPad 5 dengan iPad 4 dan iPad mini yang sekarang beredar di pasaran.
iPad 5 akan memiliki dimensi layar yang sedikit lebih lebar, hal tersebut bisa kita lihat pada gambar di atas. Bezel samping juga semakin mengecil lebarnya layaknya iPad mini. iPad 5 rendering ini tampil seperti body milik iPad Mini, hitam solid dengan body alumuniumnya yang ringan. 
Bagaimana menurut kalian desain ketiga tablet buatan Apple tersebut? Manakah yang kalian lebih suka dari ketiga iPad tersebut?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Perbedaan iPad 5 dengan iPad 4 dan iPad Mini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/perbedaan-ipad-5-dengan-ipad-4-dan-ipad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, February 8, 2013

Belum ada komentar untuk "Perbedaan iPad 5 dengan iPad 4 dan iPad Mini"

Post a Comment