'Kembaran' Google Maps di Perangkat Windows Phone


gMaps, 'Kembaran' Google Maps di Perangkat Windows Phone



Google boleh saja menutup akses aplikasi ekslusifnya untuk pengguna Windows Phone. Tapi, dengan inovasi yang dihadirkan para developer pengembang aplikasi khusus sistem operasi besutan Microsoft ini, akhirnya dihadirkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna Windows Phone menggunakan fitur Google Maps.
Harus diakui, meskipun pengguna Windows Phone sudah dijejali oleh fitur GPS dan navigasi Bing atau Nokia Maps, tetap saja beberapa di antaranya masih tetap memiliki kepercayaan penuh terhadap Google Maps. Jika kamu adalah satu di antara mereka, berarti gMaps menjadi aplikasi yang wajib diunduh.
Bagi pengguna Windows Phone 8, gMaps mampu menghadirkan fitur-fitur yang seirama dengan sistem operasi tersebut, seperti menghadirkan menu kotak-kota yang mirip dengan Live Tiles dari modus Start Screen.
Aplikasi ini juga didukung oleh layer-layer Google Maps, seperti street, satellite, traffic, bike, weather, dan sebagainya. Bahkan pengguna juga bisa mencari tempat-tempat paling direkomendasikan dalam pencarian lokal, seperti tempat makan, mal, bank, hingga lokasi ATM terdekat.
Dari sisi navigasi, gMaps juga memungkinkan pengguna mendapatkan arahan jalan turn-by-turn hingga ke tempat tujuan. Mumpung versi Pro aplikasi ini sedang gratis, unduh sekarang yuk,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul 'Kembaran' Google Maps di Perangkat Windows Phone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/kembaran-google-maps-di-perangkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, February 4, 2013

Belum ada komentar untuk "'Kembaran' Google Maps di Perangkat Windows Phone"

Post a Comment