Kegunaan / Fungsi Tablet PC Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Di jaman yang serba modern, kebutuhan akan barang elektronik / gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian individu. Gadget yang paling fenomenal ditahun 2013 adalah PC Tablet. Banyak hal yang Anda bisa lakukan dengan PC Tablet. Apalagi PC Tablet anda terinstal Windows 8, pasti lebih banyak kegunaannya.

Berikut ini Kegunaan / Fungsi Tablet PC Dalam Kehidupan Sehari-Hari


Browsing Internet
Dengan dukungan WiFi dan jaringan 3G saat ini, tablet memudahkan anda berselancar di Internet. Apalagi bagi kalangan remaja pengguna jejaring sosial. Tablet PC sangat cocok buat anda. Atau Anda men-searching produk seperti "Iconia PC Tablet dengan Windows 8" dan banyak lagi yang anda lakukan di internet.

Membuka Email
Dengan ukuran yang lebih kecil dari laptop, Tablet PC mudah dibawa kemana-mana. Adanya teknologi Touch Screen pada Tablet PC mempermudah anda mengecek dan berkirim email. Apalagi dengan adanya aplikasi penunjang bawaan Tablet tanpa membuka browser dan memberi notifikasi saat ada email masuk lansung pada Tablet PC kita.

Mengambil dan Melihat Foto serta Video
Tablet PC memiliki kamera yang berspesifikasi tinggi yang menghasilkan gambar atau video lebih halus dan jernih. Pada Iconia PC Tablet dengan Windows 8 terdapat 2 kamera, depan dan belakang, dengan kamera depan untuk melakukan Video Call.

Mendengarkan Musik
Jika kurang puas dengan speaker yang tersedia di tablet, maka Anda bisa menambahkan aksesoris speaker eksternal. Lalu menggunakan WiFi atau Bluetooth, Anda bisa munghubungkan tablet dengan speaker eksternal untuk mendengarkan musik.

Membaca Buku
eBook menjadi semakin populer. Tablet mempunyai kemampuan menyimpan banyak eBook sekaligus. Jadi Anda hanya perlu satu tablet untuk menggantikan semua koleksi buku tebal Anda. Ini lebih praktis ketimbang menenteng beberapa buku fisik sekaligus.

Masih banyak Aplikasi yang dapat anda manfaatkan pada Tablet PC untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Tinggal searching di search engine dengan keyword manfaat aplikasi tersebut. Contoh : aplikasi pengedit foto pada tablet, dll.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Kegunaan / Fungsi Tablet PC Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/kegunaan-fungsi-tablet-pc-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, February 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Kegunaan / Fungsi Tablet PC Dalam Kehidupan Sehari-Hari"

Post a Comment