Pemanfaat Kayu Terhadap Teknologi terMODERN


Kreativitas akan menghasilkan karya fenomenal. Apalagi jika dibarengi inovasi dan teknologi, kreativitas tersebut bukan tidak mungkin berakhir dengan karya lain dari yang lain. Seperti hasil para kreator di bawah ini:


1.      Vespa Kayu
Pengrajin asal Portugal, Carlos Alberto terinspirasi membuat skuter Vespa dari kayu buatan tangannya. Vespa klasik ini menjadi salah satu desain paling cantik dalam sejarah dan benar-benar layak diapresiasi. Bahkan kursi dan bagasi yang merupakan komponen paling sulit juga terbuat dari kayu.


Vespa Kayu (sumber: greenlaunches.com)

2.      Komputer Kayu
Marlies Romberg, desainer muda membuat komputer dengan bahan kayu, komplet dengan monitor, mouse, meja komputer dan keyboard yang juga dibuatnya dari kayu.

Komputer Kayu (Sumber: mocoloco.com)

3.      Mobil Kayu
Dibangun di Jepang, supercar ini seluruhnya terbuat dari kayu, kecuali mesin dan peralatan mekanis lainnya. Dikabarkan mobil cepat ini dibuat beberapa produsen furnitur dengan kecepatan bisa mencapai 90 km perjam.

Mobil Kayu (sumber: bornrich.com)

4.      Sepeda Kayu
Inilah sepeda kayu bergaya chopper buatan Warren von Botbyl. Dia mengklaim sebagai penggagas sepeda kayu.

Sepeda Kayu (sumber: bikeforest.com)

5.      Jam Alarm Kayu
WoodStation adalah jam alarm dan pusat cuaca. Yang benar-benar menarik adalah Anda dapat mengetahui cuaca dari tampilan LED pada permukaan kayu yang tipis. (**)

Jam Alarm Kayu (Sumber: psfk.com)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tech Unik dengan judul Pemanfaat Kayu Terhadap Teknologi terMODERN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/01/pemanfaat-kayu-terhadap-teknologi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, January 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Pemanfaat Kayu Terhadap Teknologi terMODERN"

Post a Comment