Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8


Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8 Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tampilan Windows 8 yang telah dihadirkan kin ibenar-benar berbeda denganversi Windows sebelumnya. Ini adalah sebuah lompatan besar yang dilakukanoleh Microsoft.
Lalu, apaalasan Microsoft membuat desain dengan konsep kotak-kotak di Windows 8seperti sekarang?
Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8  Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8
Kepala Product Development Windows di Microsoft bernama Julie Larson-Green menjelaskan bahwa di versi Windows sebelumnya pengguna terbiasa membuka sebuah jendela kemudian pindah kejendela lain. Untuk itu, di Windows 8 mereka membuat Live Tiles untuk menyatu kan seluruh aplikasi serta jendela-jendela tersebut.
Sementara itu, Windows 8 didesai nuntuk mengakomodasi kebutuhan terhadap penggunaan perangkat layar sentuh (touch screen) yang merupakan perkembangan teknologi masadepan.
Walau sekarang untuk penggunaan PC, user masih lebih mudah menggunakan mouse dan keyboard, Julie percaya bahwa di masadepan sebagian besar PC akan dibuat dengan basis Touch Screen. Seiring perkembangan teknologi, pengguna akan menjadi semakin terbiasa dengan perangkat Touch Screen tersebut.


 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Software dengan judul Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2012/12/rahasia-dibuat-nya-desain-khas-windows-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, December 28, 2012

Belum ada komentar untuk "Rahasia Dibuat nya Desain Khas Windows 8"

Post a Comment