Nokia PC Suite 7.1.180.94 (Versi Terbaru Desember 2012)


Nokia PC Suite adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan pemilik ponsel Nokia untuk mentransfer file penting dari ponsel ke komputer dan sebaliknya, tetapi juga untuk mengontrol beberapa fitur genggam itu langsung dari desktop.


Ini adalah deskripsi dari Nokia PC Suite versi terbaru

Alat ini seharusnya memberikan beberapa fungsi baru untuk mereka yang membeli ponsel Nokia, termasuk editing, back up dan sinkronisasi file. Nokia PC Suite cukup banyak melakukan itu, karena mudah untuk menggunakan aplikasi dengan antarmuka yang sangat menyenangkan dan intuitif Anda harus terbiasa dengan dalam hitungan menit.

Semua fungsi dapat diakses dari antarmuka utama, segera setelah telepon berhasil terhubung ke komputer. Ada empat pilihan konektivitas yang tersedia: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB, dengan yang terakhir menjadi yang tercepat.

Pada kali, beberapa masalah koneksi dapat terjadi ketika mencoba untuk memasangkan ponsel dan komputer. Juga transfer file atau fungsi lain dari aplikasi bisa menjadi tidak tersedia. Jika ini terjadi, Anda harus melepaskan perangkat dan mencoba untuk membuat sambungan baru.

Fungsi pesan dari Nokia PC Suite datang dalam sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk menulis pesan SMS pada Anda komputer dan mengirimkannya ke seseorang di buku alamat. Namun, perlu diketahui bahwa pesan tersebut tidak secara otomatis ditransfer ke telepon menu "Sent".

Sinkronisasi dan fitur backup memungkinkan Anda untuk menjaga konten penting yang tersimpan di ponsel Nokia Anda aman dan siap untuk mengembalikan cepat. Anda dapat sync catatan, kontak dan kalender, dan dengan demikian menjaga mereka up to date pada kedua komputer dan perangkat mobile.

Fungsi lain yang sangat berguna Anda akan menemukan di Nokia PC Suite adalah menonton video dan konversi. Anda dapat menggunakannya untuk mengubah film apapun ke format video yang didukung oleh ponsel Nokia Anda.

Bundling banyak fungsi yang kuat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengontrol dan mengelola konten di ponsel Anda, Nokia PC Suite menawarkan pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan.


Klik Disini Untuk Download Nokia PC Suite 7.1.180.94
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Nokia PC Suite 7.1.180.94 (Versi Terbaru Desember 2012). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2012/12/nokia-pc-suite-7118094-versi-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, December 19, 2012

Belum ada komentar untuk "Nokia PC Suite 7.1.180.94 (Versi Terbaru Desember 2012)"

Post a Comment