5 Laptop Terbaik Untuk Bermain Game


Bermain game memang menjadi hiburan pilihan bagi sebagian orang untuk melepas kebosaanan. Saat ini, game dapat dimainkan di berbagai gadget seperti handphone, pc, laptop, game portable, playstation dan gadget lainnya. Untuk Anda yang menyukai game-game PC namun ingin bebas memakainya dimanapun kapan pun, cobalah bermain game pada laptop. Namun Anda harus berhati-hati dengan laptop Anda karena mempunyai kemampuan terbatas untuk menjalankan game. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 Laptop Terbaik Untuk Bermain Game.
  1. Alienware

    Alienware adalah laptop yang menjadi pilihan utama para pecinta game. Alenware mempunyai fitur dan perlengkapan hardware yang menjamin kenyamanan saat bermain game, prosesor sebesar 3.4 GHz ditambah turbo boost 2.0, SDRAM DDR3 6GB, GDDR5 2GB, dan Nvidia video. Anda akan lebih terkejut karena fitur tersebut adalah batas minimal laptop merk Alienware, artinya banyak seri laptop Alien ware mempunyai fitur di atas spesifikasi tersebut.
  2. Asus G75VW
    Asus G75VW adalah seri laptop keluaran Asus yang memang dikhususkan untuk pengguna game. Asus G75VW menyediakan kapasitas RAM sebesar 16 GB dengan kecepatan prosesor 2,7 GHz dari Intel. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan game besar yang terkadang berjalan lambat pada laptop biasa. 
  3.  Falcon Northwest DRX

    Falcon Northwest DRX diciptakan untuk para pecinta game yang juga sering membuka aplikasi lain secara bersamaan. Pada laptop biasa mungkin akan terjadi hang atau blue screen karena prosesor yang tidak kuat. Namun Falcon Northwest DRX hadir dengan prosesor 3,46 GHz yang mampu menjalankan banyak aplikasi termasuk game dalam satu waktu. Selain itu, Falcon Northwest DRX juga memiliki Hi-Def Audio yang melengkapi suara berkualitas pada saat Anda bermain game.
  4.  MSI GT70

     
    MSI GT70 adalah laptop untuk game yang mempunyai berat yang ringan yaitu seberat 2 Kg dibandingkan dengan laptop game lain yang beratnya diats 4 Kg. Walaupun ringan, layar yang disediakan cukup lebar untuk bermain game, yaitu 17 inchi. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang mengagumkan, sistem pendukungnya juga demikian. MSI GT70 mempunyai kapasitas RAM 12 GB dan prosesor intel 2,3 GHz.
  5. Gateway NV55S05u

    Daftar laptop terakhir adalah Gateway NV55S05u, sebuah laptop yang sederhana, tidak tercepat, tidak tercantik, dan tidak benar-benar yang terbaik pada apapun. Namun dengan banderol hanya sekitar $600 membuat Gateway NV55S05u menjadi laptop game paling murah. Spesifikasinya pun standar untuk bermain game, RAM 6 GB, HDD 640 GB, layar 15 inchi dan prosesor 1,5 GHz. Laptop ini cocok untuk para gamers yang mempunyai dana terbatas. 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tech Unik dengan judul 5 Laptop Terbaik Untuk Bermain Game. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2012/12/5-laptop-terbaik-untuk-bermain-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, December 12, 2012

Belum ada komentar untuk "5 Laptop Terbaik Untuk Bermain Game"

Post a Comment