iPhone 4S Sudah Bisa Update iOS 6.1.1

iPhone 4S adalah sebuah smartphone yang merupakan produk terdahulu sebelum lahirnya iPhone 5. Karena memang terlahir jauh sebelum lahirnya iPhone 5 maka beberapa softwarenya sudah terkesan jadul atau kurang update. Oleh sebabnya pihak perusahaan yaitu Apple merilis sebuah update terutama untuk sistem operasinya.

Beberapa waktu yang lalu pihak Apple sudah merilis sebuah versi update untuk sistem operasi dengan seri iOS 6.1. Namun, sepertinya software terbaru yang dihadirkan oleh pihak perusahaan asal Cuppertino tersebut mengalami masalah pada sistem jaringan ponsel ketika atau sesudah melakukan update.
iPhone 4S Sudah Bisa Update iOS 6.1.1
Masalah yang didapatkan Oleh adanya update tersebut terkait jaringan atau sistem Network dari ponsel tersebut. Bahkan sebuah operator seluler bernama Vodafone menyarankan kepada para pelanggannya yang menggunakan iPhone 4S agar tidak melakukan update iOS ke versi 6.1 tersebut.

Isu ini tentu saja membuat perusahaan bernama Apple ini menjadi sangat terganggu. Benar saja perusahaan sekelas Apple membuat pelanggannya menjadi kesulitan dalam memperoleh sinyal hanya  garda-gara update sistem operasi yang pada dasarnya disediakan secara resmi oleh pihak Apple sendiri.

Beruntung para developer Apple bekerja sangat cepat. Selang beberapa hari setelah isu kegagalan iOS 6.1 tersebut menyebar. Pihak Apple akhirnya merilis update penyempurnaan untuk iOS 6.1 tersebut dengan merilis iOS 6.1.1. Dan sekarang semua pengguna iPhone 4S sudah bisa merasakan update tersebut dan menariknya update tersebut sangat kecil pasalnya hanya berukuran 25MB saja.

Proses update atau yang sering disebut dengan proses upgrade OS tersebut sangat dibutuhkan pada sebuah perangkat bernama ponsel pintar tersebut. Karena ponsel yang melakukan update akan terasa lebih ringan, lebih fresh dan pastinya ada penambahan fitur terbaru yang membuat ponsel menjadi lebih menarik.

Terkhir, silahkan lakukan update iOS ini kepada para pengguna iPhone 4S. Agar semua yang terkait dengannya bisa anda rasakan dan nikmati.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul iPhone 4S Sudah Bisa Update iOS 6.1.1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haritsmujahid.blogspot.com/2013/02/iphone-4s-sudah-bisa-update-ios-611.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, February 14, 2013

Belum ada komentar untuk "iPhone 4S Sudah Bisa Update iOS 6.1.1"

Post a Comment